Just another WordPress.com site

Manchester City

MANCHESTER, Kompas.com – Sebagai tim kaya baru, Manchester City mendapat banyak tekanan dari pemilik dan para fans klub untuk segera berjaya dengan raihan banyak trofi. Akan tetapi, Gareth Barry, gelandang “The Citizens”, mengatakan bahwa tekanan yang mereka dapatkan mulai mereda setelah kesuksesan menjuarai Piala FA musim lalu.

“Itu (tekanan) lebih buruk sebelum kami berhasil memenangkan sebuah trofi,”-” kata gelandang internasional Inggris itu.

“Jelas bahwa ekspektasinya tinggi, tapi rasanya hal itu telah cukup mereda. Menjuarai Piala FA adalah pengingat bahwa kami bisa melaju sejauh mungkin dalam kompetisi. Kemarau (gelar) itu akhirnya berakhir.”

“Walau begitu, kami tidak bisa bersantai. Penting bahwa kami tidak hanya berdiam diri. Kami harus melangkah ke depan untuk mencoba meraih level yang klub lain telah pertahankan selama beberapa tahun terakhir.”

Barry sukses membawa City memenangkan persaingan dengan Tottenham Hotspurs untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champion musim depan. Keharusan bermain di kompetisi tertinggi Eropa itu membawa tim pada pertanyaan bisakah mereka menjaga konsistensi permainan. Bisa Barry?

by. Davit Bandhaso

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: