Just another WordPress.com site


Rumah itu rumah pertama yang aku tempatin waktu aku pertama kali pindah ke Solo. Rumahnya sih gede tapi saat pertama kali aku menginjakkan kaki, aku ngerasa ada hawa yang sedikit berbeda, padahal lagi musim hujan tapi entah mengapa hawa di dalam rumah tersebut terasa sangat panas. Tapi dengan menyebut nama ALLAH SWT, aku yakin untuk tinggal di rumah ini.

Waktu itu tepat hari ke 7 aku menempati rumah itu, sering aku melihat seseorang yang mukanya gag terlalu jelas. Sosok itu sering menggandeng anak kecil dan sering lewat saat aku dan keluargaku melihat televisi, tapi anehnya hanya aku yang dapat melihat sosok tersebut.

Siang harinya setelah aku pulang sekolah aku bercerita pada ibuku tentang hal aneh yang aku alami. Sempat ibu tak percaya tapi akhirnya ibu ku percaya karena ibuku juga kerap kali di hantui sosok itu. Tak hanya itu, ibu ku juga pernah melihat anak kecil berlari-lari di dapur saat ibuku sedang memasak.

Pada malam harinya aku tidur di kasur bawah (yang atas digunakan oleh kakakku). Tiba2 saja pagi harinya aku sudah pindah di kamar orang tuaku, ini benar-benar aneh. Saat itu sedang bulan Ramadhan. Saat bulan Ramadhan aku dan keluargaku selalu membaca Al-Qur`an setiap habis magrib. Anehnya sosok itu tidak berhenti juga menghantui keluargaku.

Dua hari sebelum lebaran aku pulang ke kampung halaman aku (kota Semarang yang tercinta). Karena saking khawatirnya, ibuku menyuruh tetanggaku untuk menempati rumah itu untuk sementara. Saat kami di Semarang, kata tetanggaku yang menempati rumahku itu dia melihat sosok wanita berbaju putih tepat di sebelah televisi sambil tertawa. Setelah itu tetanggaku lari terbirit-birit. Esoknya tetanggaku yang akan pergi ke Masjid depan gang rumahku, tetanggaku itu di panggil oleh seseorang yang menyerupai ayahku, tapi karena tetanggaku tersebut seorang ustad dia tau bahwa sosok yang menyerupai ayahku tersebut adalah penghuni rumah tersebut.

Karena kami sering dihantui akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke rumah lain, tapi tetap saja kami di hantui. Tapi alhamdulilah sejak keluargaku dan aku sering membaca ayat suci Al-Qur`an kami sudah jarang di ganggu lagi…

Ini ceritaku🙂
Ma`ap kalo gak serem atau bahkan terkesan wagu atau hanya cerita buatan, tapi ini benar-benar terjadi.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

